Powered by Blogger.

Tips - Cara Menghilangkan Flek Hitam

Cara Menghilangkan Flek Hitam - Melenyapkan flek dari permukaan wajah, mungkin sudah beragam cara sudah pernah dicoba guna menghilangkan flek hitam diwajah namun belum juga berhasil, tapi janganlah menyerah karena flek hitam diwajah bukan perkara mudah namun membutuhkan perawatan rutin agar flek hilang dan tak muncul kembali.

Nah berikut ini akan kami sajikan cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami yang mungkin perlu sobat lakukan :


Tips - Cara Menghilangkan Flek Hitam

Cara Menghilangkan Flek Hitam


1. Menggunakan bengkuang atau mentimun : Bengkuang sejak dulu mampu mengatasi flek hitam pada wajah. Begitupun mentimun. Anda tinggal memblendernya, lalu lumurkan diwajah agar flek hitam diwajah lekas memudar.Namun gunakanlah buah-buahan yang masih segar dan kondisinya baik, sebab bila tak hati-hati, alih-alih menyembuhkan, kulit wajah Anda malah akan gatal-gatal. Perawatan dengan bengkuang dan mentimun yang diblender, baik bagi Anda yang aktif bekerja di luar ruangan. Efek sari bengkuang atau mentimun yang dingin, akan terasa sejuk di wajah sesaat setelah Anda memakainya.

2. Menggunakan irisan jeruk : Bagi Anda yang berusia di atas 40 tahun, irisan jeruk nipis yang ditempelkan merata dikulit wajah dan seluruh tubuh mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Diamkan hingga kering, lalu bilas dengan air hangat-hangat kuku agar pori-pori terbuka. Setelah itu, bilas kembali dengan air dingin agar pori-porinya merapat.

3. Menggunakan teh : Selain jeruk nipis, kandungan antioksidan yang terdapat di dalam teh juga baik untuk mencegah penuaan dini. Teh yang mengandung tanin sangat baik untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, serta menghilangkan flek pada wajah. caranya :
- inapkan seecangkir teh kental semalam.
- oleskan air teh ke seluruh kulit wajah dan tubuh.
- biarkan kering dengan sendirinya.
- bilas dengan air hangat untuk membuka pori kulit, lalu bilas dengan air biasa.

Semoga Tips cara menghilangkan flek hitam diatas dapat bermanfaat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / Tips dengan judul Tips - Cara Menghilangkan Flek Hitam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://satukatax.blogspot.com/2013/03/tips-cara-menghilangkan-flek-hitam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mas Admin -

Belum ada komentar untuk "Tips - Cara Menghilangkan Flek Hitam"

Post a Comment