Powered by Blogger.

Tips Cara Meratakan Perut

Dengan memiliki perut rata tentunya akan menjadi setiap pria dan wanita. Kalau sebelumnya pernah diungkap cara mengecilkan perut dan kini guna memantapkan alias memuluskan agar perut semakin rata tidak ada salahnya sobat juga mengikuti cara meratakan perut yang akan kita bahas hari ini

Nah berikut ini adalah 5 langkah mudah untuk meratakan perut dan cara yang akan kita kerjakan juga cukup mudah yaitu bisa dilakukan dirumah sambil santai. yuk kita simak cara meratakan perut berikut yang pernah dheyenet hadirkan

Cara Meratakan Perut

  1. Makan semangkuk raspberi. Buah ini aman dijadikan camilan. Seratnya tinggi, dapat melancarkan pencernaan.
  2. Minum banyak air. Sebenarnya saat meminum air, berarti sobat telah memberikan asupan bebas kalori buat tubuh . Manfaat tambahan lainnya, memberikan tubuh 'pelumas' untuk memperlancar metabolisme.
  3. Duduk dengan posisi benar. Posisi duduk membungkuk membuat perut membuncit. Sebaliknya jika duduk dengan posisi punggung tegak, akan menjaga otot-otot perut tetap kencang.
  4. Kencangkan otot perut. Agar otot perut berkontraksi dari angle berbeda, berbaringlah di atas lantai. Letakkan kedua tangan di samping badan, tekuk kaki membentuk 90 derajat, sambil arahkan kedua kaki ke perut. Pada saat bersamaan, angkat punggung sejauh sobat mampu, lalu tahan. Ulangi 10-12 kali selama 3 kali seminggu.
  5. Gerakkan pinggul. Mainan masa kecil hula hoop sangat membantu dalam membakar lemak pada pinggang dan pinggul. Lakukan dan lihat hasilnya.


Well itulah tips tips cara meratakan perut yang mungkin bisa sobat gunakan untuk meratakan perut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / Tips dengan judul Tips Cara Meratakan Perut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://satukatax.blogspot.com/2013/04/tips-cara-meratakan-perut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mas Admin -

Belum ada komentar untuk "Tips Cara Meratakan Perut"

Post a Comment