Powered by Blogger.

Kata Kata Sms Ucapan Valentine

Kata kata sms ucapan valentine merupakan postingan saya hari ini, dimana ucapan valentine ini bisa digunakan untuk menyambut datangnya valentine day tanggal 14 Februari yang lebih dikenal sebagai hari kasih sayang

Kata kata sms ucapan valentine merupakan postingan yang tepat karena berisikan kumpulan sms ucapan valentine buat sobat-sobat yang ingin berikan kata kata special buat pacar di hari valentine day

Silahkan cek kata kata valentine berikut ini

Setelah semua yang kau berikan selama ini,
rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu.
Selamat hari Valentine

Setiap hari bagiku adalah hari kasih sayang,
namun sayang aku ke kamu menambah di hari valentine ini

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

Untuk lebih lengkapnya bisa melihat melalui : http://goo.gl/2NyvR

Semoga kata kata sms ucapan valentine diatas dapat bermanfaat :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori valentine dengan judul Kata Kata Sms Ucapan Valentine. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://satukatax.blogspot.com/2013/02/kata-kata-sms-ucapan-valentine.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mas Admin -

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Sms Ucapan Valentine"

Post a Comment